Monday, May 19, 2008

PUISI PERPISAHAN

seribu hari lebih terjajaki
ada banyak senyum tecipta
diantara riangnya siang
diantara tawa gejolak remaja

di sini....
tempat berteduhnya patriot muda
tempat menuang segala cita
seperti abu putih bajunya
seperti merah putih semangatnya

setelah lama merenda hari mengusung mimpi
berat terasa kami lepaskan
Selamat tinggal cerita indah
perpisahan bukanlah kehilangan
hanya batas tipis antara kisah dan kenangan

Selamat jalan pejuang muda
kobarkan semangat kebenaran di dadamu
jalan panjang yang masih terbentang
menanti pijakkan kokoh kakimu

berlarilah menggapainya
melajulah...

(untuk Alumni SMK Karnas Kuningan Jabar)

171 comments:

Mohon ijin menyadur n mengaransemen puisinya dan saya baca untuk perpisahan sekolah.

Terima kasih.

Terima kasih atas kunjungan Mas Bayu... silakan saja kalau berkenan dgn puisinya...

bila saudara berkenen saya mohon menggunakan puisi ini untuk perpisahan sekolah

Per pisahan emang menyedih kan nya kang. Sami abdi ge kapungkur rencangan indit ka bali nugi ka ayena te uih dei, mending putus cinta kang dari pada pisah sareng rerencangan. Punten nembe ameng hehe biasa kang lah rariweh wungkul.

This comment has been removed by a blog administrator.

Silakan Saja Mas Dani
Senang rasanya kalo karya saya
bermanfaat bagi yang lain

Saya akui, puisi2mu memang bagus...

saya juga mohon ijin, untuk co-pas dalam rangka perpisahan kantor (mungkin dengan sedikit modif)
thanks

Saya juga minta ijin untuk mengcopy paste karya anda untuk perpisahan dgn tman2 saya

perpisahan ;;;;;;;;;;;;;;;;; sekolah

kak,, ijin buat perpisahan di skulQ ya kak!!!

kak ijin meng copy puisi nya untuk perpisahan di scul quw.
thankz....

Mas mhon ijin menyadur buat perpisahan di skul. Maksi...

Mohon izin untuk membacakan puisi perpisahan ini di acara perpisahan sekolah saya, SMK Islamiyah Ciawi Tasikamalaya Jawa Barat yang akan diselenggarakan pada awal Juni 2009 mendatang.

Terima Kasih!!!!

Saya anak kelas XII lulusan tahun ini..
dengAN ini saya minta izin untuk mencetak karya anada dalam majalah sekolah saya....
sukran
efran90_noz@yahoo.co.id

mas mohon ijin utk pake puisinya ya!!!

q mnta puisi ya friend..........

Aqu ikutan tuk nyalin puisi ini,... buat di Buku Album Kenangan, Thanks... samir

maaf kak...

ijin nyalin puisinya bwad prpshan skul...


makachiii....

mas, ijin pake puisinya ya, tapi saya ubah dikit, buat video perpisahan KKN...

mas,aku mo minta ijin pake puisimu yang bagus banget,tapi aku ubah dikit.

minta dikasih puisi buat perpisahan sekolah

aku boleh minta puisinya ga nich buat acra

saya pinjam puisi untuk perpisahan ya.

saya juga minta ijin copy paste karya anda untuk perpisahan sekolah
terima kasih

Q Juga copy yahhhh...........
tadi na she mw bwt ndiri, tapi udah ga keburu.....

Blogger : www.nanzi-blogger.co.cc
Mail : zeeq_dragon@yahoo.com

Makasih.... buat semua yg udah mampir
kalo suka... ambil saja, di edit lagi juga boleh...

puisinya bagus mas..
saya minta izin buat baca puisi ini di acara perpisahan sekolah saya ya..

Setelah keliling2 cari puisi perpisahan, akhirnya nyampe di blog ini, Kang.. mohon restu puisinya aku sadur untuk acara perpisahan di sekolah kami.

saya mohon untuk co-pas untuk perpisahan sekolah saya dan sedikit untuk diuah

salam buat bapak kepseknya smk karnas, makin subur aja bapak satu ini ya...hehehheh

Bozzzz.....ijin make puisinya yach....
buat perpisahan....

punten ya kaaang .. abdi bade ngopi poem na .. meuni bagus pisan ikh ... muhun yaaa :D

This comment has been removed by the author.

mohon izin untuk dcetak dan dtmpilkan mading skola sya,,"Pondok Pesantren Al HAMID...terima kasih..

syaf mohon ijin untuk menggunakan puisi anda diacaraperpisahan teman saya ......

RINCESS SAY: IKUT NGOPI JUGA YUAH... :)

sy mohon ijjin memakai puisi anda dan mengedit menambahkan sedikit dengan nama grup kami..... wasalam.. terimakasi sebanyak2 jika kami di beri isin..........

mas aku minta izin mengcopy poisinya............
buat bloggerku...........makasihhhhhhh

nuwun sewu, saya sadur beberapa puisi untuk pondokbaca.com..

TRIMS... buat smua yg udah ngasih comment, kalo berkenan silakan co-pas puisinya... di edit jg ga pa pa

pinjem ya puisinya utk d bacakan pd waktu perpisahan d sd marsudirini PERAWANG,RIAU

hehehe..., minjem puisix mazz.., pingin di baca'in for kawan gw yg udh pindah tugas ke BPK. thanks yach...??. by Vicky di Gorontalo ( salam kenal...)

asik juga..
sukses y..
muah...
wkwkwkwk...

Kk....
Apakah puisi ini boleh saya jadikan lagu utk mengisi perpisahan SD??? Trims.....

Ijinkan saya mengaransemen puisinya , dan memkainya di perpisahan sekolah.
kalau saya di ijinkan, email saya stevenain@ymail.com
terima ksih

saya trtarik dg puisi ne, ,
iznkan saya ambl puisi ne...

This comment has been removed by a blog administrator.

izin merubah dikit dan memakai untuk latihan perpisahan ya :)

mas..mhn ijin pke puisinya ya..

ih wawwwww
boleh nechhhh, minjem yach mazzz, bat perpisaan skolah q

mohon ijin untuk memakai puisi anda.. terima kasih sebelumnya.

Mohon ijin menyadur n mengaransemen puisinya dan saya baca untuk perpisahan sekolah.

MATUR NUHUN

Mohon ijin menyadur n mengaransemen puisinya dan saya baca untuk perpisahan sekolah mas.........

Mohon ijin mau pake puisi di acara kantor, trims

Mohon ijin untuk membawakan puisi ini di perpisahan sekolah saya??/

Mohon ijin untuk membawakan puisi ini di perpisahan sekolah saya??/

ku hanya manusia biasa iank ingin berjuang meraih mimpi, untuk menggapai cita-cita.
tapy, karna keadaan ekonomi orank tua ku, ku takh bisa meraih mimpi itu.
selamat tinggal cita-cita ku.
ku harap suatu saat nanty anak khu bisa menerus khn mimpi ku.

mohon ijin puisinya untuk di bacakan di acara perpisahan sekola saya.. terima kasii..

mhon izinx y ...
mw bcaiin ni di prpzahan ku!:)

nyontek ya ... ?? buat tampil perpisahan bsk ... tnksss ....

puisinya baguss...

mohon ijinnya...untuk menyadur puisinya mas..
buat tugas skolah..
thanks much B4...

mohon izin untuk mencopy puisinya mas......

mohon di beri izin untuk ngopi puisi ya?

mHon ijin bWt copy paste poem na y mas....

minta izin ngcopy puisiny yaa
buat perpisahan di sklh ku
thx :)

saya mohon mnt ijin puisi nih wat dibacain diperpisahan sekolah aku.........

ijin co-pas ya buat perpisahan ama temen2 q...

pang culuna mohon ijin untuk copy paste puisi ini di perpisahan sekolah kami di sma karawang
thx
u're the best

aku minta ye puisinya..
makasih ^_^

Mohon Ijin untuk membawakan puisi ini untuk perpisahan sekolah saya
Mkasih. :-)

Mohon ijin menyadur n mengaransemen puisinya dan saya baca untuk perpisahan sekolah.

Terima kasih.

aq minta izin untuk pakai puisi ya

permisi ...
boleh copas ga niih..
thx b4

video hot artis indonesia bisa anda temukan disini.... cepetan....

video hot artis indonesia bisa anda temukan disini.... cepetan....

kaqq mnnta ijjin untuk membawakan puisi ne di acra perpisahan skul saya ya k!!
by: ratri, tangerang

boleh minta ijin buat dibaca di perpisahan sekolah ga?

Maaf...
mohon izin puisi ini untuk saya bawa ke acara perpisahan saya ya...
Trima Kasih....
puisinya bagus....

Om Rips,
pinjam puisinya ya buat dibacain di acara perpisahan sekolah, thks

Saya mohon izin utk mengaransemen puisi ini

Mohon ijin, ya.... puisinya bagus banget, mau ta'pake di acara perpisahan sekolah.... tapi dirubah sedikit....

ka saya minta ijin yah buat bacaiin puuissinyah

buat hari sabtu sekarang tanggak 5 junii makasiih ya kak

ka saya mohon ijin untuk membacakan puisi kaka yang bagus ini dalam acara perpisahan sekolah kami terima kasih

saya mw pinjam puisinya bwt acra sklh ya,mksih...........

saya mo ikutan jiga, minta izin utk copy, thx

SAYA MINTA IZIN UNTUK BISA MEMBACAKAN PUISI INI DI ACARA PERPISAHAN SEKOLAH

NINO

wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ....................bagussssssssssssssss bgt

wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ....................bagussssssssssssssss bgt

saya minta izin membacakan puisi ini di acara kampus minggu depan .terimakasih

maaf juragan,,
mohon izin CO-PAST. puisinya untuk Adik Gw tampil di acara perpisahan sekolahnya..
Terimakasih Juragan...

permisi....salut kak buat puisinya.
aq mw minta izin ne,biar puisinya dibaca anak2 waku perpisahan besok.
sklian buat buku kenangan.
thank b4

minta puisinya ya wat di acara perisahan dan di save ke blog saya....

Assalaamu alaikum. puisi ne apik tenan... ijin yo..

Sungguh indah puisi ini minta ijin ya buat sambutan perpisahan kelas. trmkash sekali.

puisinya bagus....mohon izin untuk di masukan dalam video perpisahan sekolah SD Cileungsi 08...mungkin sedikit modif.....thanks

hallo kaa .. puisinya baguuuusss bgt
saya minta ijin untuk membacakan dan mengarasemen puisi ini untuk di masukkan dalam video akhir sekolah saya yaa ..
mungkin akan sedikit d'ubah . thanks before

minta izin yc... buat pozt khan di FB..buat prpzahan..
hehe

wow...
menyentuhh hati,,,,,,,,,,,,

wwwwwooooowwwwwpuisinya .........
puisinya menyentuh hati zzzzkkklllyyy ........

wah bagus sekali untaian puisinya... terima kasih atas ijinnya untuk aku share ke teman-teman laen...ok

fimasja
wah bgs bngt puisinya
k' mau ijin bwat share di skolah yaa...

saya minta ijin yaa ka'k
saya mau pake puisinya bwat perpisahan skolah dan agak sedikit di ubah ya kak
mksh

ka ku mohon ijin ea coy puisinya untuk perpisahan di sekolah


terima kasih.

kak, mhon izin ya...
,coz puisinya mw di pake untuk perpisahan sekola..

kak,, puisinya bagus-baguss...

izin y copy puisi nya buat perpisahan di sekolah. trma ksh :)

mohon izin copy puisi ini.....soalnya sangat berguna untuk saya.terima kasih.....

begitu juga dengan saya, saya juga minta ijin untuk mengcopy paste karya anda untuk perpisahan di sekolah saya. terima kasih sebelumya :)

Mohon ijin untuk meng copypaste puisi ini utk dibacakan di acara perpisahan adek saya, terimakasih

sama dengan yang lainnya, saya juga minta ijin copy paste puisinya ya,buat perpisahan skul..soalnya bagus banget,.makasih...

Mohon izin, puisiny mau aku baca buat p'pisahan kelas.
Makasih deh.

mas mohon ijin copy paste ya ??

ka, minta ijin buat di copy yaa buat acara perpisahan sekolah

Yg mau Download File" Tentang Komputer, Ada semua DI Link Saya "Muhammad Yuezha Revhand Arqhi Andrhean"

Link'y Yg Tertera Di Bawah Ini :
yuezha-andrheand.blogspot.com

Mohon izin mengcopy yaaaah.
Terima Kasih.

Mas, aku minta izin ya.....
Insyaallah aku pakai buat puisi akhirus sanah.....

ka aku mau co-pas puisi'a wat perpisahan kls 9 thn ini mksh ka ..

ijin ngedit dan mentasin bwt perpisahan anak2 brad

mohon ijin co pas dan sedikit edit untuk perpisahan di sekolah kami smp-sma setia probolinggo

kenangan yg manis.......no wodzz lols

MOHON MENGUNDUH... UNTUK PERPISAHAN

Mohon ijin copast ya kak ...

buatin puisi perpisahan donk
klo bisa sekarang

ijin kopas ya mas..
nice nih puisinya.. ^^

Om puisinya tak ambil nd' tak modif dikit buat perpisahan kantor q , Ma kasih banyak Om...

numpang kopas bro
http://sahabatartikel.wordpress.com

saya minta izin puisi anda saya baca kan untuk perpisahan sekolah saya

izin bwt copy puisinya ya...thanks

izin bwat copy puisinya ya .............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................thanks

bahagia saat aku bersamanya, namun hati sakit dan merasa rindu saat jauh darinya.
pertemuan memeng tidaklah untuk selamanya, maka datanglah sebuah perpisahan yang membuat kesakitan, kesunyian, dan kesendirian.. karna itulah kita belajar untuk tegar dan bersabar untuk menghadapi semuanya..

Kak, mohon izin mngcopas puisinya untuk puisi prpshn di sklah yah...:) trmksih.

Saudaraku, puisimu sangat bagus dan menyentuh kalbu. saya mohon izin untuk menyadur dan akan dibacakan pada acara perpsahan murid-saya nanti. Terima kasih, ya! Salman Piliang Medan.

Izin ya copas, puisinya bagus :)
thanks...

izin pkai puisi.nya yaahh buat perpisahan kelas..
boleh kan..
tapi ad beberapa yg di hilangkan + digntikan..
boleh gk???

kak izin copi puisinya ya,buat perpisahan disekolahan ku

Ikut ngopy ya...
Jazzakumullahu khairon katsiro......

mohon ijin untuk ngopy....
mudah-mudahan tambah sukses.

mohon izin paai puisi ini utk perpisahan sekolah, makasih..

Mas, mohon izin menyadur puisinya utk saya bawakan di acara perpisahan sekolah....., thanks. HAN

Mas, mohon izin menyadur puisinya utk saya bawakan di acara perpisahan sekolah....., thanks. HAN

ass ka sebelumnya saya berharap bisa membacakan puisi ini untuk kakak-kakakku yang sangat saya banggakan, mohon izinnya ka terimakasih

aku terkesan pada isi puisi tersebut. Ijinkan saya membacakannya pada acara perpisahan sekolah .... Sabtu 16 Juni 2012.

Puisinya bagus skali
Perpisahan bukanlah kehilangan

Ijin saya share di blog saya

izin copas ya agan / sista..

Izin Copy puisinya ya gan,,, buat acara perpisahan di sekolah !!!

mohon izin juga untuk sedikit mengutip beberapa kata dari puisi sampean ya!!!! ^_^

mohon izin juga untuk sedikit mengutip beberapa kata dari puisi sampean ya!!!! ^_^

Puisinya sangat berkesan dihati saya. Kalau berkenan saya minta izin untuk membacakannya di acara perpisahan sekolah saya. Terima kasih ^_^

mohon izin untuk mengutip puisi ini:)

ijin copat kk,.. Smoga ini jadi jazakumullah,.. thanks BRO ^^

mohon ijin untuk co-past n edit puisi

Bagus^^ izin copy + edit, syukran :D

Post a Comment

Silahkan tulis komentarnya di sini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More